KUNJUNGI DAN LIHATLAH BERBAGAI TIPS TENTANG HERO MOBILE LEGENDS DI CHEAT MOBILE LEGENDS.. BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Jumat, 27 Oktober 2017




DALAM MEKANIKA GAME

Bermain Alice mirip dengan memainkan karakter mage lainnya di Mobile Legends. Bedanya baginya kemampuannya memanfaatkan creep damage. cheat mobile legends
Menggunakannya untuk kerusakan creep yang terbaik dan memungkinkannya untuk mendapatkan 1 titik kerusakan ekstra pada kerusakan creep. Dengan keterampilan pertama, ini membuat penggunaannya lebih mudah.


skill hero alice Keterampilan pertamanya memicu bola darah yang mengatasi kerusakan sihir dan memungkinkannya berkedip ke lokasi. Ini bagus baginya untuk mundur dari musuh atau mendekati mereka.
Menggabungkan keterampilan 1 dan 2 adalah titik utama serangan untuk Alice. Menggunakan keterampilan pertama untuk kerusakan dan kedip semakin dekat maka keterampilan kedua Anda untuk mengatasi kerusakan berat dan mungkin membunuh target Anda.

Keahliannya yang ke tiga namun dianggap salah satu keterampilan paling bertenaga dalam permainan dan harus digunakan kapan pun Anda bisa menggunakannya. Ini adalah AoE yang menangani kerusakan ajaib pada siapa saja di sekitar Alice.
Ini juga memiliki efek pencurian kehidupan yang memberi kesehatan saat digunakan. Jadi sangat efektif dalam pertarungan kelompok membuatnya menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan.


Combo utama Alice harus menjadi skill pertama, blink, 2nd skill, 3rd skill. Inilah yang seharusnya dia gunakan bila memungkinkan.

Bila tidak menggunakan kegunaan skill alice combo cukup spam serangan dasarnya sampai cool downs anda selesai. Alice adalah karakter yang berkisar sehingga sangat mudah baginya untuk duduk kembali dan menunggu kemampuannya untuk mengisi ulang saat Anda masih melakukan kerusakan.
Pastikan untuk benar-benar memahami gaya bermain Alice dan Anda akan mulai mengungkap cara Anda sendiri bagaimana menggunakannya secara efektif.





Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar